250 Pegawai PUPR Provinsi Banten Ikut Gerakan Bebersih


Sebanyak 250 pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Banten, ikut turun ke jalan dalam rangka melakukan kegiatan Gerakan Bebersih yang digagas oleh Pemprov Banten. Kegiatan itu dilakukan di sepanjang jalan Warung Pojok hingga Sempu. Jumat 21/7/2017.

Kasubag Umum dan Kepegawaian PUPR Provinsi Banten, Irlan Pauji ketika ditemui disela-sela kegiatan Jumat bebersih menyampaikan, bahwa yang sebenarnya kegiatan ini adalah kegiatan gagasan dari pemprov Banten. Akan tetapi dalam memaksimalkan program tersebut, maka semua pihak dilibatkan.

“Kesadaran inikan harus dibangun dari tahap pemerintah daerah dulu, supaya masyarakat juga mengerti bahwa pentingnya kebersihan bagi kesehatan tubuh,” Kata Irlan.

Irlan juga menjelaskan bahwa perlu adanya kerja sama antara Pemerintah  dengan masyarakat, agar Kota Serang dengan masyarakat dapat bersinergi untuk menjaga kebersihan Kota Serang.

“Tanpa adanya Kerjasama yang baik antara pemerintah dengn masyarakat, maka kebersihan Kota Serang tidak akan bisa terjaga kebersihanya,” jelas Fauzi. (Andy Zulfiana)


Tentang Kami


Statistik Kunjungan